Melahirkan di Jepang

Aku udah pernah nulis pengalaman melahirkan di Jepang, di blog yang lama. Males banget kalo nulis lagi. Mengenai pemeriksaan kehamilan selama di Jepang, bisa dilihat di sini.

Selama kehamilan, aku harus mengikuti Parent Class, ceritanya ada di sini. Selain itu juga ada penyuluhan di kantor pemerintah, ceritanya ini.

Tapi kalau tentang proses melahirkan, bisa klik di sini.

Selanjutnya, aku juga udah cerita tentang rawat inap pasca melahirkan di Jepang, silakan klik di sini.

Praktek ngurus bayi diajarkan selama di rumah sakit, ceritanya bisa dilihat di sini.

Untuk biaya melahirkan selama di Jepang, bisa dilihat di sini.

Surat-surat apa aja yang harus diurus setelah melahirkan, ada di webnya Ngkoh, bisa dilihat di sini.

Contoh pengalaman buat suami yang akan menemani istrinya melahirkan di Jepang, bisa lihat di webnya Ngkoh, di sini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

This entry was posted in Hamil dan Melahirkan. Bookmark the permalink.

One Response to Melahirkan di Jepang

  1. Pingback: Persiapan Melahirkan di Jepang | [Cerdas-Terampil-Taqwa]

Thank you very much for your visiting to my blog

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s