Happy Birthday My Baby

Waaah ngga kerasa udah setauuun….alhamdulillah sampe hari ini sehat. Giginya sekarang udah 4, malah kayanya ada yang mau nongol lagi hehe. Sayangnya belum bisa jalan, tapi bisa jalan kalo pegangan. Lumayan lah…semoga cepet jalan biar rame.

Kadang2 suka bingung, apa ya yang harus dilakukan sehari-hari. Rasanya kok riweuuh banget tiap hari, jadi waktu buat maen bareng bayiku rasanya dikit banget.  Buku “Ja-ja Biri-Biri” yang dibagi shiyakusho juga kayanya bayiku udah bosen. Ja-ja artinya suara air dari keran, Biri-biri artinya suara kertas disobek. Aneh ya? tapi ya begitulah…hehe.

Semoga sehat terus ya nak, jadi anak pinter, soleh, baik, dll, amiin. Sukses juga bikin kue dadakan & amatiran. Setelah itu cuma aku sendiri yang makan soalnya bayiku belum boleh gula, dan Ngkoh ngga suka yang manis2 hehe.

 

This entry was posted in Seputar Anak di Jepang. Bookmark the permalink.

Thank you very much for your visiting to my blog

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s