Kolam Anak Gratis

Kalo lagi musim panas gini ternyata yang dicari kolam renang. Sebulan lalu aku dikasih tau temenku (orang vietnam), kalo ada kolam khusus anak2 di deket apato, cuma 10 menit naek sepeda.

Pertama dateng, ternyata tutup, sedang dibersihkan. Duh kecewa. Tapi paling ngga, aku udah tau tempatnya.

Minggu depannya datang lagi sama Ngkoh. Alhamdulillah buka…aku tanya berapa bayarnya? Si petugasnya jawab “zenzen muryo” (=sama sekali gratis).  Wah ngga nyangka…

Ternyata gede juga…..ada tempat duduk2nya, ada tempat buat piknik juga. Ada beberapa lapangan tenis juga, tapi kalo mau pake harus reservasi dulu biar ngga rebutan. Hebat sekali, serba gratis.

Bayiku seneng sekali di sana…awalnya takut2 tapi lama2 kita dilupakan. Pagi itu matahari mentrang mentring, panas sekali. Tapi herannya anak2 seneng aja. Kita para orang tua udah bete kepanasan. Tapi beneran, kita jadi ketagihan. Minggu2 berikutnya kita datang lagi. Malah pernah suatu hari udara dingin, kita tetep datang juga. Di sana sepi ngga ada orang sama sekali hehehe….gpp deh, puas2in…ntar kalo di indonesia pasti ngga ada yang gratis begini.

This entry was posted in Cuma di Jepang. Bookmark the permalink.

One Response to Kolam Anak Gratis

Thank you very much for your visiting to my blog

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s