Monthly Archives: April 2016

Daftar Menu

Sebagai ibu rumah tangga, salah satu hal yang bikin pusing kepala adalah ngatur menu. Pusing krn budgetnya seminim mungkin, tapi bisa memuaskan seluruh anggota keluarga. Heuheu..nahloh. Untuk mengatasi hal ini, udah setahun aku selalu menyusun menu tiap bulannya. Udah kaya … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Selamat Datang 2016

Woow….lamaaaa bgt ngga nulis di blog ini. Kangen deh. Ngga kerasa udah 2016 ya sekarang, malah udah April. Duh cepet bgt waktu berlalu. Baiklah, kali ini aku cuma mau menguapkan Selamat Datang 2016. Ayo semangaaat (ngomong ke sendiri) !!

Posted in Uncategorized | Leave a comment